Rabu, 02 November 2011

Cara-cara menjadi Penulis Lepas


/Freelance di sini:
  1. Silahkan mendaftar di sini, sehingga kamu akan menjadi seorang subscriber.
  2. Hubungi kami lewat YM (itoxte) atau gTalk (itx.web.id) atau meninggalkan komen di sini yang menyebutkan bahwa kamu ingin jadi penulis (dengan menyebutkan username-mu di sini).
  3. Kamu akan kami angkat menjadi author.
  4. Silahkan menulis artikel yang bermutu mengenai WordPress atau PHP di sini.
Ketentuan:
  1. Silahkan menulis dalam bahasa Indonesia terlebih dahulu,  jika kami telah menerbitkannya silahkan penulis untuk menterjemahkannya dalam bahasa Inggris .
  2. Kami akan memilih tulisan yang terbaik dan layak untuk dimuat setiap harinya.
  3. Tulisan yang kami muat akan langsung kami beri imbalan sedapat mungkin hari itu juga setelah kami yakin bahwa artikel tersebut lolos Copyscape.
  4. Setiap tulisan akan dibayar Rp 10.000 untuk tulisan Bahasa Indonesia dan Rp 10.000 untuk terjemahannya.
  5. Jika artikel bahasa Indonesia tidak lolos copyscape, kami akan memberi waktu kepada penulis 2 x 24 jam setelah dipublish untuk memperbaiki tulisannya. Jika waktu 2 x 24 jam telah berlalu dan tetap belum lolos copyscape maka tulisan akan kami masukkan trash dan penulis tidak akan mendapat pembayaran.
  6. Setelah tulisan dalam bahasa Indonesia dipublish dan lolos copyscape, maka Penulis dipersilahkan menterjemahkan ke dalam bahasa Inggris dan lolos copyscape dalam waktu 4 x 24 jam sejak tulisan bahasa Indonesia dipublish.
  7. Jika waktu 4 x 24 jam tulisan bahasa Inggris belum ada atau belum lolos copyscape, maka penulis tidak berhak atas pembayaran Rp. 10.000, tapi penulis masih berhak mendapatkan link permanen.
  8. Penulis tidak boleh menterjemahkan tulisan dari penulis lain, terjemahan dalam bahasa Inggris menjadi hak eksklusif bagi si penulis dalam Bahasa Indonesia.
  9. Pembayaran dilakukan melalui Bank Mandiri dan Bank BCA saja untuk rupiah, sedangkan untuk dolar kami kirim melalui PayPal dengan rate tetap 10000 IDR = 1 USD.
  10. Tulisan yang sudah disimpan di sini dan tidak/belum dimuat tidak akan kami terbitkan dalam bentuk lain dan tulisan tersebut sepenuhnya menjadi hak cipta Penulis.
  11. Tulisan yang sudah dimuat menjadi hak eksklusif kami untuk memuatnya, dan penulis tidak mempunyai hak untuk menerbitkannya di lain tempat tanpa seijin kami. Hak cipta tetap ada pada penulis.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer